widgeo.net

Senin, 26 Agustus 2013

Kamus Digital bhs.Inggris



Hai sobat sobat sekalian,Saya jadi teringat  deh dengan masa SMP saya. Hampir setiap pagi pergi kesekolah, saya tak lupa menenteng basoka..... waduh bukan basoka, KAMUS. kamus saya waktu itu gedek banget kadang kadang pake kantong asoy deh, dikirain temen mau jualan padahal nenteng JohN JEngkhol. SEDIH banget yah. Yap... ketika saya lolos masuk SMAN PLUS PROV. RIAU (sekolah kebanggaan saya nih) baru deh saya dapat kamus jitu yang bisa dibawak pake flasdisk. 
Nah makanya saya ingin berbagi software ini yang tentunya sangat membantu sobat sobat pelajar. Kamus merupakan perangkat keras yang menjadi komponen dalam belajar bahasa Inggris. Jadi gk bisa pisah dengan kamus ( bawak tidur aja sekalian). Bagi sobat sobat yang butuh silahkan downlod aja yah bagi yang gk mau yaudah gk ada yang maksa

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar